GAME MACHINE - mikdad icoblog

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 06 Desember 2017

GAME MACHINE



Game Machine adalah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun atas dasar
teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini: gamer,
pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk permainan Game Machine menciptakan penonton game yang loyal yang menghasilkan Gamefuel kriptografi dengan menggunakan prinsip Bukti-bukti Terbatas (Bukti-Bukti Terbatas). Penggunaan seperti itu Pendekatannya memungkinkan untuk membatasi akses terhadap infrastruktur bukan peserta pasar. Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang mana memungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan khalayak gamer, pengembang dan pengiklan diimplementasikan

Karena kombinasi prinsip-prinsip Bukti-Bukti Terbatas, Bukti Otoritas, Proof-of-Stake ekosistem Game Machine memungkinkan untuk mengecualikan peserta yang tidak adil, menghilangkan lalu lintas kecurangan dan memberi kesempatan kepada gamer untuk memilih hanya proyek-proyek yang mana sungguh menarik buat mereka. Untuk mendukung infrastruktur dan promosinya setelah memulai blockchain Game Machine kami meluncurkan:
• Game Machine Client - penambang dan program untuk gamer.
• Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO.
• Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game.
• Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.
Selanjutnya, daftar ini dilengkapi dengan proyek apapun berdasarkan blockchain Game Machine dan cryptocurrency Gamefuelfor merupakan industri game dari pengembang eksterior siapa yang akan mendukung infrastruktur Game Machine dan industri game.
Kami akan melakukan upaya bersama dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhadap pembangunan ini industri game dan periklanan tidak luput dari perhatian.

KEUNGGULAN MESIN GAME

Komisi rendah
Komisi ini diadaptasi dalam industri game. Ukuran minimum akan memberikan
kesempatan untuk mengikat bahkan transaksi mikro setara dengan beberapa sen.
Kombinasi prinsip
Kombinasi prinsip yang digunakan dalam konfirmasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan
untuk mengecualikan kecurangan, meningkatkan keandalan sistem dan memperkuat kepercayaan kepada peserta sebuah sistem. Prinsip yang digunakan adalah Bukti-Bukti Pekerjaan, Bukti Otoritas, Bukti Kepemilikan.
Kontrak pintar
Kontrak pintar sederhana dan komisi minimum memberi kesempatan untuk membuat proyek apa pun
untuk industri game: penukar permainan, toko, layanan cybersports untuk menampung massa dan pasangan turnamen, termasuk dalam permainan dan banyak hal lainnya.
Masuk sederhana ke ekosistem
Keterlibatan gamer terjadi dengan bantuan produk Game Machine Client. Ini adalah
program fungsional untuk PC yang memungkinkan untuk menggunakan sepenuhnya semua kekuatan teknologi modern. Itu akses yang paling sederhana dan jelas ke pertambangan, item permainan, transfer kriptocurrency, kerumunan toko pendanaan dan permainan, dan juga komponen sosial dari lampiran.
Ini siap untuk ditukar
Pertukaran item atau layanan untuk gamer, pengembang game, pengiklan paling banyak
nyaman dan cepat. Semua aset, dari pengalaman bermain game hingga finishing item untuk a
permainan populer tokenize paling sederhana. Penggunaan kontrak pintar dan blockchain tidak
transaksi dan pertukaran yang teraman dan transparan.
Keamanan
Realisasi mata uang utama dalam ekosistem Game Machine (Gamefuel) sepenuhnya sesuai
ke standar CCSS untuk memastikan indikator keselamatan maksimum

UNTUK PENGEMBANGAN GAME
Kami membagi keuntungan dari sebuah produk untuk bidang pembangunan menjadi 2 sektor besar:
perusahaan dan besar, sudah berlangsung, tim dan tim kecil atau pengembang indie. Setiap segmen ini tunduk pada masalah dan mencari keputusan mereka.
Kepada perusahaan dan tim besar
Perusahaan besar dan tim besar akan memiliki kesempatan untuk menguangkan lalu lintas yang mereka dapatkan tidak dapat menghasilkan uang lebih awal Ini memberi kedatangan ibu kota baru dan mengurangi biaya untuk biaya pemasaran untuk berinteraksi dengan audiens ini.
Untuk indie-developer dan tim kecil
Indie-pengembang akan dapat melakukan pendanaan dari permainan di Mesin Rise platform dan untuk menarik modal dari penonton yang berminat yang biasanya tidak berpartisipasi dalam crowdfunding karena kurangnya jumlah yang diperlukan dan juga yang pertama pemain.

MASALAH INDUSTRI TERSEDIA

GAMERS
Sebagian besar permainan yang ada secara online diperluas pada model dan permintaan bermain bebas suntikan moneter untuk permainan yang nyaman, dan keseimbangannya agak sering diikat dalam permainan pembelian item permainan Dalam banyak permainan pembelian dalam game - adalah cara untuk dialokasikan dan menimbulkan kegemparan dari pemain lain. Item semacam itu bisa menghabiskan biaya dan jauh pemain rata-rata.
Ini lebih dari sepertiga pemain setia, lebih dari 12 bulan, dan seperempat pemain baru
yang menghabiskan waktu untuk permainan, tidak puas dengan pemain yang lebih sukses dengan lebih kuat, lebih banyak lagi kaya juga memiliki barang spesial. Selain itu 24% pemain setia dan 27% pemain baru tersebut Tidak puas dengan permainan yang nyaman dan kesempatan untuk menang dalam prinsip membayar
Ternyata dari statistik yang diberikan di atas cukup banyak lapisan penonton belum siap untuk dibuat
investasi pribadi dalam volume yang cukup untuk pembelian barang. Terlepas dari kenyataan bahwa,
Pendengar ini pada prinsipnya siap membayar dan menerima situasi dengan keseimbangan "tidak jujur", oleh sarana Game Machine mereka bisa menghemat atau membeli barang yang lebih menarik dan mahal.

Oleh karena itu Game Machine mengalokasikan segmen audiens berikut ini:
1. Gamer yang pada prinsipnya tidak siap membayar barang dalam game dan mencoba mendapatkannya
dengan cara permainan, tapi tidak selalu punya cukup waktu
2. Gamer yang menginvestasikan uang dalam permainan dan siap membayar barang dalam game, tapi
Karena kesejahteraan finansial tidak mampu membayar rata-rata barang pada harga pun
Gamer yang sudah menginvestasikan uang game dalam volume yang cukup dan membayar untuk dalam game barang rata-rata dan tinggi pada harga, namun tidak keberatan untuk menyimpan atau membelibarang yang lebih bagus
IKLAN
Kesalahan utama pengiklan dan pakar pemasaran adalah definisi target yang salah penonton, pilihan pita atau platform periklanan dan, sebagai hasilnya, an meremehkan efisiensi saluran iklan.
Opasitas analisis dan komisi tinggi Juga kesalahan dalam menilai efisiensi saluran periklanan dipengaruhi oleh kurangnya transparansi data analitis yang diberikan oleh jaringan periklanan. Padahal, semua iklan Jaringan merupakan perantara dalam komunikasi pengiklan dengan gamer dan
Metrik berikut sering diragukan:
• Tidak ada data pasti tentang komisi jaringan periklanan,
• Tidak ada data pasti tentang karakteristik lalu lintas,
• Jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan data yang pasti tentang kenyataan pengguna

Anti penipuan
Selain itu, sistem anti penipuan yang tidak sempurna yang kurang dikembangkan oleh SDK
dan API menciptakan masalah dengan biaya penghargaan kepada gamer yang berpartisipasi dalam kampanye. Menurut statistik kami tentang lampiran dengan penggunaan jaringan periklanan Tapjoy sekitar 80%pengguna memiliki masalah dengan penghargaan untuk video dan sekitar 20% dengan penghargaan besar untuk berat tugas.

PENGEMBANGAN GAME
Model free-to-play yang menggantikan model klasik dari langganan yang digunakan, untuk
Contohnya, di World of Warcraft banyak diadopsi sangat banyak dan memberi kesempatan bermain
game online untuk pemain yang tidak memiliki keuangan gratis yang bisa mereka keluarkan untuk game. Demikian, persen dari pemain yang membeli barang dalam game diizinkan untuk menerima dengan pendekatan yang kompeten untuk menyeimbangkan tidak lebih kecil, dan bahkan keuntungan besar, dari pada model klasik dari langganan atau single penjualan. Tapi, bagaimanapun, persentase gamer yang membayar sangat rendah dan berbeda Perkiraan menghasilkan 5 sampai 15% dari semua berat, dan semua pemirsa lainnya hampir tidak menghasilkan uang model monetisasi klasik

LAYANAN DASAR

GAME GAME GAME
Gateway Game Machine Gateway memungkinkan Anda berinteraksi dengan API berbagai permainan
dan layanan melalui satu entry point. Dengan menggunakan gateway, akun pemain terhubung ke ekosistem Game Machine dan profilnya di game tersebut, item di mana dia ingin menerima

MESIN MESIN GAME
Game Machine Client adalah titik masuk yang seragam bagi penonton gamer di Game Machine
ekosistem. Klien menyatukan fungsi dirinya dari dompet untuk Gamefuel kriptografi dan layanan dasar untuk gamer, seperti:
• Toko barang dalam game,
• tugas dari mitra dan pengiklan Mesin Iklan,
• Penambang Game Machine, jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan yang pasti
• Dompet untuk melakukan transaksi Gamefuel kriptografi
14 www.gamemachine.io hello@gamemachine.io

GAME MACHINE WALLET
Dompet Mesin Game adalah dompet fungsional yang memungkinkan peserta ekosistem Game
Mesin membuat Game Machine Client yang tidak membutuhkan fungsionalitas yang luas
transaksi dengan cryptocurrency Gamefuel. Wallet Machine Machine tersedia di Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.

MESIN ADS
Mesin Iklan adalah platform periklanan untuk pembuatan dan pengelolaan kampanye pengiklan tertarik pada pemirsa game.

MESIN BANGKIT
Rise Machine adalah platform crowdfunding untuk penggalangan dana untuk proyek permainan. Gamer apapun Peserta Game Machine akan bisa melampirkan koin dalam permainan dan menerima a
permainan atau bonus spesial yang pertama. Selain itu, pengembang Rise akan bisa melakukan
Initial Game Offering (IGO), menyarankan untuk membagi keuntungan pada game di token Gamefuel investor crowdfund

MESIN KURS
Exchange Machine - pertukaran yang menghubungkan perdagangan antara mata uang game populer
dan aset game

RENCANA PEMBANGUNAN PROYEK

Hal ini ditunjukkan di bawah pengembangan jalan singkat proyek selama 2 tahun ke depan dari
Saat awal kerja pertama proyek Game Machine di bawah ini. Kami melihat Game Machine menjadi tonggak global baru dalam pengembangan industri game dan kami anggap bahwa minimum yang akan kita kelola untuk periode ini. Beberapa tahap tidak dipertimbangkan dalam roadmap ini - semak belukar itu mengulang kejadian atau lebih jarang disembunyikan kita di belakang "perang kabut".
Maret 2017:
• Pembuatan konsep proyek.
• Investasi sarana sendiri ($ 80.000);
• Mulai pengembangan proyek.
Mei 2017:
• Blockchain dan protokol MVP Game Machine untuk menarik item dalam game;
• Menerima investasi pra-benih ($ 120.000);
• Mulai pengembangan Game Machine Client
September 2017:
• Uji beta tertutup Game Machine (pertambangan, kesimpulan dari item WoT, CS: GO,
Dota 2).
Oktober 2017:
• Menguji model periklanan menggunakan iklan pihak ketiga berdasarkan beta client;
• Pembuatan aplikasi mobile Game Machine,
• Penambahan item dan kesimpulan dalam game Warface, WarThunder, World of
Kapal perang;
• Penciptaan kantor pribadi investor.
November 2017:
• Penambahan kemungkinan pembelian koin dari permainan Uap dan transfer ke
Uap-akun
• Pra-ICO
Desember 2017:
• Melaksanakan ICO. Tujuannya - $ 20m;
• Perbaikan utama Game Machine PC Client dan App
Januari 2018:
• Mulai pengembangan jaringan periklanan sendiri - Mesin Iklan
• Pengembangan sistem rujukan
• Pengembangan sistem pemompaan dan penghargaan bagi gamer
Februari 2018:
• Pengembangan situs web untuk mengendalikan penambang dan pengenalan tambahan
fungsi
Maret 2018:
• Transfer penambang ke blockfain Gamefuel;
• Pertukaran bukti GMIT untuk Gamefuel;
• Pengembangan aplikasi iOS untuk pengelolaan penambang dan tambahan
penghargaan untuk gamer.
April 2018:
• Kesimpulan permainanfuel ke bursa;
• Pembuatan Wallet Gamefuel.
Juni 2018:
• Memulai Mesin Iklan MVP.
Agustus 2018:
• Mesin Iklan mulai
September 2018:
• Pengembangan Mesin Game API eksternal.
• MVP Rise Machine.
Desember 2018:
• Pengembangan toko game internal untuk pengembang indie.
• Naik Mesin mulai.
Maret 2019:
• Pengembangan anti kecurangan berdasarkan keputusan teknologi blockchain untuk
menampilkan iklan pada sumber daya mitra
Juli 2019:
• Perluasan mesin Iklan Jaringan Iklan untuk menampilkan sumber daya mitra.
September 2019:
• Mesin Pertukaran MVP.
November 2019:
• Mesin Exchange mulai.

TUJUAN ICO
Ide kami - penciptaan ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun di
dasar teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini:
gamer, pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk game. Currency Gamefuel-ini adalah aset likuid yang diminati oleh komunitas game besar
Gamefuelhas melakukan konversi langsung dalam item dalam game dan digunakan untuk putaran global dalam a industri game antara gamer, developer dan pengiklan. Juga setelah masuk ke
pertukaran mata uang Gamefuelit dapat digunakan untuk perdagangan spekulatif.
Untuk implementasi semua gagasan dan realisasi suatu produk modal pada pembangunan,
Modal pada pemasaran diperlukan bagi kita untuk keluar ke pasar dan kerja di seluruh dunia
modal untuk pelaksanaan kewajiban kepada penambang (pertukaran mata uang pada item dalam game).
Kami berharap proyek kami akan menarik bagi anggota kripto - masyarakat yang akan promosikan pengembangan proyek dengan investasi dan akan ambil bagian dalam penciptaan baru infrastruktur untuk gamer, dunia kriptoworld dan dunia periklanan digital.

KARAKTERISTIK ICO
Pada akhir periode penjualan token semua peserta akan menerima transkrip pertukaran ERC-20 di
jaringan etereum Setelah memulai jaringan utama, token pertukaran GMIT akan ditukarkan dengan Gamefuel koin dalam rasio yang didefinisikan pada saat pertukaran atau disimpan untuk kemungkinan mendapatkan keuntungan iklan jaringan Iklan Mesin. Semua operasi yang dijelaskan dalam dokumen ini akan menjadi dilakukan dengan menggunakan koin Gamefuel, dan tanda pertukaran GMIT memungkinkannya menerima koin dari masalah awal
Pra-penjualan
Tanggal mulai Pra-penjualan: 21 November 2017.
Tanggal kadaluarsa Pra-penjualan: 5 Desember 2017
Diskon untuk token untuk periode Pre-sale:
• 40% (1 GMIT = 0.00024 ETH) pada hari pertama,
• 30% (1 GMIT = 0.00028 ETH) selama hari kedua,
• 25% (1 GMIT = 0.0003 ETH) selama hari ketiga,
• 20% (1 GMIT = 0.00032 ETH) sisa hari,
Pra-penjualan hardcap maksimum di ETH - 2 800 ETH.

TIM

TARAS DOVGAL
CEO
• 6 tahun pengalaman pengembangan proyek dengan muatan tinggi;
• CEO badan hak cipta interaktif (Volvo, Tallink Silja Line, Neste, dll.);
• CEO Offly (IIDF);
• CEO Subtender (aggregator tender konstruksi);
• Rekan sekerja CEO (aplikasi mobile untuk CS: GO
komunitas dengan kesimpulan objek untuk kinerja tawaran periklanan)
• Pusat Ilmu Komputer (Perangkat Lunak khusus)
Engineer), IIDF, SUMIT # 5
• Peserta akselerator korespondensi IIDF
33 www.gamemachine.io hello@gamemachine.io
ALEXANDR ISAEV
MENDEKUT
• 5 tahun pengalaman manajemen proyek di bidang TI;
• COO dari instansi interaktif Hakk;
• CMO Offly (IIDF);
• CMO Subtender;
• rekan sekerja CMO;
(peserta akselerator korespondensi IIDF)
MARIA SUVORINA
Pengembangan Bisnis Pemasaran
• 7 tahun pengalaman di industri game komputer dan mobile;
• 6 tahun pengalaman manajemen pemasaran dalam promosi game
proyek (Suricate Games, TMA, AminiLab);
• 3 tahun pengalaman mengelola produk game dan perkembangannya
(Game Sdubbo, Infoshell, Sphere Productions);
• Pengalaman konstruksi layanan dekat-permainan internasional
ANDREY VOLKOV
Lead Server Developer
• Pengalaman di industri TI lebih dari 6 tahun;
• Memulai proyek permainan dan keputusan yang berhasil
server game untuk game GTA: San Andreas;
• Imagine Cup 2014 - ranner untuk platform mobile di
dasar Kesatuan;
• Berpartisipasi dalam pengembangan startup Jobbing.
34 www.gamemachine.io hello@gamemachine.io
NIKOLAY MUDRY
Lead Client Developer
• 5 tahun pengalaman pengembangan di perusahaan dan permainan
untuk pembangunan
• Peserta ¼ final NEERC 2014
• Mengambil tempat kedua di lab Solusi 2016
KONSTANTIN KARPOV
Pemasar
• 5 tahun pengalaman di bidang internet marketing
• Memegang kampanye periklanan Internet untuk merek besar,
seperti Neste, Novoselye Group dan lain-lain.
• Partisipasi dalam pemasaran internet dari proyek lain yang masuk ke ICO
YAROSLAV SHEKHVATOV
Pengembang Java
• 4 tahun perusahaan pengembangan
• Berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan sistem TI
pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis
TIMUR DZHUMAGAZIYEV
Pengembang PHP
• 6 tahun pengalaman pembangunan;
• Berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan sistem TI
pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis;
• Membuat kualifikasi sendiri untuk parser halaman web pada pencarian
pertanyaan berdasarkan jaringan syaraf tiruan.
• Pengalaman di sektor keuangan (Sberbank)
35 www.gamemachine.io hello@gamemachine.io
YAROSLAV SHEKHVATOV
Pengembang Java
• 4 tahun perusahaan pengembangan
• Berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan sistem TI
pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis
VLADISLAVPOCHUKALIN
Art Director / Designer
• 8 tahun pengalaman desain dan desain interface
• Desain yang dirancang dan dibuat untuk lebih dari 50 proyek
• Pendiri startup Subtender, terlibat dalam
desain dan pemasaran proyek.

Untul Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini :

Website
Twitter
Facebook
Telegram
Whitepaper
ANN Thread

Gunawan 82
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966506
My ETH  :0x0355d1379e9ffb7ed11d6eeb109567e0b6dc69c1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar